Smart Containers


Smart Containers mengembangkan, membangun dan menyewakan kontainer pengiriman udara untuk obat & transportasi makanan. Kami menggabungkan teknologi mutakhir dan sensor IoT dalam ekosistem logistik di blockchain.

Tentang kami
Smart Containers Group adalah perusahaan teknologi tinggi yang berbasis di Swiss yang menyediakan wadah terkontrol suhu paling aman untuk mengangkut barang-barang farmasi dan makanan yang sensitif di seluruh dunia. Tujuan kami adalah untuk mengangkut barang sensitif dengan aman dan memastikan tidak ada orang yang pernah menerima produk yang dikompromikan. Kombinasi unik dari perangkat keras mutakhir, perangkat lunak yang sangat efisien, dan layanan unik telah membuat Smart Containers Group menjadi penyedia layanan yang berkembang pesat dan objek investasi yang sangat menarik.

Teknologi
Tujuan LOGI CHAIN

  • Hilangkan kertas dan informasi yang terputus seperti email dari proses pengiriman
  • Otomatisasi penagihan di seluruh rantai pasokan dan kurangi biaya transaksi dengan menerima cryptocurrency sebagai pembayaran
  • Menyediakan layanan untuk seluruh komunitas logistik, termasuk pemain logistik, maskapai penerbangan, perusahaan angkutan laut, pialang pabean dan banyak lagi.
Perangkat keras
Wadah otonom 4.0

Visi kami adalah menciptakan Container 4.0 - wadah pintar terbaik yang melindungi barang-barang yang sensitif terhadap suhu sambil mengelola dirinya sendiri secara mandiri. Kami sudah memiliki wadah kinerja tertinggi di pasar berkat teknologi insulasi dan pendinginan mutakhir kami, tetapi sekarang kami ingin membuatnya lebih baik.

Isolasi
Lebih dari 50 tahun penelitian dan pengembangan manusia dituangkan untuk menciptakan solusi insulasi yang sangat efisien dan belum pernah terjadi sebelumnya. Teknologi mutakhir ini mencerminkan radiasi maksimum sambil meminimalkan konduksi panas. Ini adalah teknologi insulasi yang paling dilindungi paten di pasar.

Penghalang suhu
Tim R & D kami yang cerdik menciptakan teknologi pendinginan yang benar-benar baru yang menyimpan energi lima kali lebih banyak daripada metode tradisional, menjaga wadah tetap pada suhu yang stabil. Semua kontainer berdasarkan teknologi SMART CONTAINERS secara otomatis diisi ulang dalam penyimpanan dingin atau truk berpendingin tanpa masukan manual apa pun. Tidak ada kesalahan yang bisa dilakukan karena semua bagian terintegrasi dan tetap.

Teknologi Dasar
Nico Ros CTO & Co-Founder kami, memiliki visi teknologi insulasi baru yang akan memberikan isolasi terbaik di kelasnya, sementara 100% dapat didaur ulang. Lebih dari 50 tahun penelitian manusia (sekitar 100 ribu jam rekayasa) dituangkan ke dalam bahan isolasi yang sangat tinggi dan belum pernah ada sebelumnya. Solusi mutakhir ini mencerminkan radiasi maksimum sambil meminimalkan panas yang dilakukan. Ini adalah teknologi insulasi yang paling dilindungi paten di pasar.

Ketika merancang wadah pendingin, isolasi adalah setengah dari sewa. Dikombinasikan dengan solusi yang sangat efisien ini, Nico dan timnya menemukan teknologi pendinginan cerdik yang menyimpan energi lima kali lebih banyak daripada metode tradisional untuk menjaga wadah tetap pada suhu yang stabil. Akibatnya, semua Smart Containers secara otomatis diisi ulang melalui udara dingin tanpa gangguan manual apa pun.

Namun, kami belum mencapai tahap akhir pembangunan kami. Meskipun kami sudah diakui sebagai solusi terbaik di pasar, masih ada ruang untuk meningkatkan kinerja lima kali lipat atau mengurangi berat / volume kontainer lebih lanjut. Tim R & D kami terus-menerus memperbaiki keadaan pembangunan saat ini dan tidak pernah berpuas diri.

Tetapi perangkat keras yang brilian saja tidak cukup. Ini adalah kombinasi dengan perangkat lunak kami yang membuat model bisnis kami sangat menarik. Hari ini, kita dapat melacak dan menelusuri posisi, suhu, kelembaban, dan kondisi umum setiap kontainer di seluruh dunia dengan infrastruktur sensor dan gerbang di semua hub logistik yang relevan. Solusi berteknologi tinggi ini, memberikan klien kami keamanan dan kepatuhan yang tak tertandingi dalam industri ini. Tidak ada wadah yang dibersihkan untuk digunakan kecuali perangkat lunak kami menunjukkan itu dalam kondisi sempurna.


Perangkat lunak kami didasarkan pada teknologi blockchain. Smart Containers Group memiliki armada angkut kargo udara terbesar dari kontainer IoT di pasaran. Setiap kontainer dapat dilacak di seluruh dunia berdasarkan:




Menggabungkan perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan dengan cara ini telah memberi kita tingkat kegagalan terendah dalam industri: 75x lebih baik daripada rata-rata pasar.

Kombinasi dari semua elemen ini dilindungi oleh 96 paten dan membentuk dasar dari semua produk Grup Wadah Cerdas.

Apa yang telah dicapai sejauh ini?
Aplikasi Pertama: SkyCell (www.skycell.ch)

  • Pemain keempat terbesar dalam logistik farmasi yang peka terhadap suhu hanya dalam 5 tahun. Menciptakan wadah teraman di pasar, dengan penyimpangan suhu kurang dari 0,1% pada tahun 2017 (rata-rata pasar 8,5%).
  • Menghitung perusahaan farmasi terbesar sebagai klien untuk melakukan pengiriman yang terkontrol suhu yang paling sulit
  • Kontainer 30% lebih ringan, sambil membawa 50% lebih banyak muatan daripada pemimpin pasar (keduanya menghasilkan hingga 20% penghematan biaya total dan pengurangan CO2 untuk klien).
     Dewan eksekutif tingkat tinggi ahli industri.
     Dengan bangga bermitra dengan dua pemain kunci global: Emirates dan Cargolux.
  • Bagian dari Gugus Tugas Waktu Suhu IATA dan mitra strategis IATA (International Air Transport Association).
  • Perusahaan pengiriman kargo udara pertama yang menerima cryptocurrency untuk pembayaran (mulai 2018 dan seterusnya).
Rute ke pasar dan potensi pasar
Bisnis-ke-Bisnis: SkyCell awalnya berfokus pada barang-barang farmasi yang peka terhadap suhu tinggi dan berada di ambang penskalaan.
Ukuran pasar adalah sebesar USD 1 b.


Aplikasi Kedua: FoodGuardians
(www.foodguardians.ch)

FoodGuardians menawarkan generasi berikutnya wadah dan kotak yang dapat digunakan kembali untuk transportasi produk makanan yang peka terhadap suhu regional dan global. Kombinasi teknologi pendinginan yang dipatenkan, insulasi canggih, dan infrastruktur blockchain memungkinkan kami mempertahankan kesegaran dan ketertelusuran produk.
Visi kami adalah untuk memungkinkan tukang daging lokal Anda untuk memesan steak favorit Anda langsung dari peternakan yang memproduksi dan mengirimkannya langsung ke barbekyu Anda.

Pembagian Grup Smart Kontainer yang kedua ini
  • telah didirikan dan mulai beroperasi dengan investasi inital dijamin.
  • telah mendapatkan persetujuan feasability untuk biaya yang ditentukan dan atribut teknologi.
  • sedang bernegosiasi kemitraan dengan pemain utama di lapangan untuk rute cepat ke pasar.
  • memiliki pelanggan awal yang sudah dalam negosiasi.
Rute ke pasar
  • Business-to-Business (fase 1): Fokus pada makanan niche bernilai tinggi yang diberi palet (yaitu ikan, coklat, anggur).
  • Business-to-Consumer (fase 2): Distribusi regional melalui kotak berukuran sedang yang dapat digunakan untuk:
  • pengiriman langsung ke rumah untuk pengecer online
  • supermarket yang menawarkan pengiriman rumah
  • distribusi produk sensitif suhu tinggi ke restoran dan hotel (yaitu ikan, daging, patisserie, makanan lezat).
Roadmap


SMARC ICO
Token SMARC (SMARC) adalah token berbagi laba: 20% dari dividen dan keuntungan keluar masa depan akan dibayarkan kepada pemegang token. Ini ada di Dewan Direksi Smart Containers Group untuk membuat proposal tentang berapa banyak dividen yang akan diatribusikan dari tahun ke tahun. Selanjutnya Majelis Umum Kelompok Wadah Cerdas menyetujui atau menolak rencana dividen. Pembayaran yang setara dengan 20% dari jumlah ini dikonversi ke Eter dan dikirim ke kontrak cerdas token SMARC. Kontrak cerdas token SMARC mengevaluasi kepemilikan saat ini dan mendistribusikan keuntungan kepada pemegang token di Ether.
Jika terjadi keluar dari salah satu sub divisi, proses yang sama seperti yang dijelaskan di atas berlaku. Total pasokan maksimum adalah token 150 M. Token 120 M (80%) ditawarkan dalam penawaran koin awal, sementara sisanya digunakan untuk menutupi biaya ICO dan menyelaraskan kepentingan dari Manajemen Wadah Cerdas. Tutup keras untuk ICO adalah USD 36 M. Harga per token ditetapkan sebesar USD 0,432.

Pra-Penjualan
Token pra-penjualan bersifat pribadi dan akan dilakukan hanya dengan undangan. Pra-penjualan dimulai pada bulan April dan datang dengan diskon 25%. Jumlah token yang dijual dengan diskon 25% dibatasi keras pada token 49,3 M (= 41%), meningkatkan USD 16 M.

Penjualan Publik
Penjualan token publik dimulai pada bulan Mei. Token 12,8 M dijual selama penjualan publik, meningkatkan USD 5 M. Tingkat pertama dijual dengan diskon 15%. Tingkat kedua didiskon sebesar 10% dan tingkat ketiga datang dengan diskon 5%.
Oversubscriptions dari tingkat bonus dialokasikan ke tingkat berikut. Tingkatan bonus saat ini terlihat di situs web (www.smartcontainers.ch). Jumlah yang ditampilkan dapat berubah karena mengubah nilai tukar dan karena itu bersifat indikatif. Tingkatan bonus akhir dan alokasi token dilakukan pasca transaksi. Oversubscriptions dari seluruh ICO dikembalikan kepada para investor setelah penutupan penjualan.

Penjualan Pribadi
Sisa token SMARC ditawarkan dalam penjualan pribadi kepada investor institusi.


 Team Smartcontainers


Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Smart Containers, Silahkan kunjungi Link Dibawah ini:

Website : https://smartcontainers.ch
Whitepaper : https://smartcontainers.ch/assets/20180502_smartcontainers_whitepaper_v2.pdf
Whitepaper summary : https://smartcontainers.ch/assets/executivesummary_smartcontainers_230418.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3058528.0
Telegram : https://t.me/smartcontainers
Medium : https://medium.com/@SmartContainers
Twitter : https://twitter.com/SMARC_ICO
Facebook : https://www.facebook.com/Smart-Containers-157874458234951/
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/smart-containers-group/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC4NaVoE-RNhpvmSPN04Teaw
GitHub : https://github.com/SmartContainers
Reddit : https://www.reddit.com/r/SmartContainers/

Author : shulthon_arif
Myprofile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1954287
ETH : 0xFe2a3d8cb93CC81f5E86ABBD64574C53bb4fd12D

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.